Selasa, 25 Agustus 2015

Obat Herbal Eosinofilia

Obat Herbal Eosinofilia

Obat Herbal EosinofiliaEosinofilia adalah tingginya rasio eosinofil di dalam plasma darah. Eosinofilia bukan merupakan suatu penyakit, tetapi merupakan respon terhadap suatu penyakit. Peningkatan jumlah eosinofil dalam darah dipicu sekresi interleukin-5 oleh sel T, mastosit dan makrofaga, biasanya menunjukkan respon yang tepat terhadap sel-sel abnormal, parasit atau bahan-bahan penyebab reaksi alergi (alergen). Setelah dibuat di dalam sumsum tulang, eosinofil akan memasuki aliran darah dan tinggal dalam darah hanya beberapa jam, kemudian masuk ke dalam jaringan di seluruh tubuh. Jika suatu bahan asing masuk ke dalam tubuh, akan terdeteksi oleh limfosit dan neutrofil, yang akan melepaskan bahan untuk menarik eosinofil ke daerah ini. Eosinofil kemudian melepaskan bahan racun yang dapat membunuh parasit dan menghancurkan sel-sel yang abnormal. Eosinofilia diartikan sebagai kondisi tubuh seseorang yang bereaksi terhadap suatu penyakit, dimana jika kadar eosinophil meningkat maka akan membuat tubuh penderita semakin cepat bereaksi pertumbuhan sel-sel yang tak normal atau alergen yang masuk ke dalam tubuh.

Gejala Eosinofilia adalah penurunan berat badan, demam, keringat pada malam hari, kelelahan menyeluruh, batuk, nyeri dada, pembengkakan, sakit perut, ruam kulit dan kelemahan.
Penyebab utama dari Eosinofilia adalah kerusakan jantung yang disebabkan oleh eosinofil yang sangat tinggi di dalam darah.

Obat Herbal Eosinofilia - Untuk mengatasi gejala yang diakibatkan oleh Eosinofilia, kami memberikan solusi paling efektif dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat ampuh untuk meringankan gejala dari Eosinofilia.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Eosinofilia Sangat Ampuh Tanpa Efek Samping.

Obat Herbal Eosinofilia - Bahan utama pembuatan jelly gamat gold g yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Selain mempunyai kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :
  • Protein 86,8%
    Obat Herbal Eosinofilia
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Obat Herbal Eosinofilia

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan hubungi 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 dengan melakukan format pemesanan via sms seperti dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

1 komentar: